Tingkah Laku Cewek Di Sekolah.

Pasti pernah kan merhatiin temen cewek di sekolah kayak gimana? Biasanya dia punya tipe ayng gak jauh-jauh banget dari:

1. Beseran

Sebentar-sebentar bawaannya pengen pipis melulu, baru 1 jam pelajaran aja langsung pipis. Pipisnya pun juga maunya ditemenin, nggak mau sendirian. Mau masuk ke kelas pipis, baru jam pelajaran pertama pipis dulu, waktu jam istirahat pipis lagi,lagi pipis aja mau pipis lagi. Ampun dahh, gitu terus deh sampe pulang ke rumah.

2. Terlalu Feminim

Nggak jauh beda lagi sama cewek yang beser, kalo yang ini mungkin udah sering dilakuin cewek. Sisir ketinggalan langsung rempong setengah mati. Make-upnya luntur lagi aja harus di touch-up lagi berjam-jam. Pas jam istirahat nggak mau ketempat yang panas-panas banget, takut make-up luntur dan bau ketek.

3. Berisik

Cewek tipe yang kayak gini nih yang kayaknya gak bakal bisa punah dari dunia, apalagi indonesia. Kalo udah ngomong kesana-kemari suaranya udah kayak ngalahin toa masjid. Cuma bisa diem, tapi buat kalian yang nggak tahan cara terbaiknya adalah pura-pura mati Guys.

4. Kepinteran

Biasanya cewek yang kayak gini selalu ada disetiap kelas kalian. Datengnya cepet, pulangnya belakangan. Semua tugas dia pasti udah selesai, dan catetannya pasti udah lengkap banget. Setiap mau ulangan ngakunya belom belajar, tapi gak taunya nilai dia yang paling tinggi. Pinter disemua mata pelajaran, kecuali satu… asmara.

Iklan

Cara Menghindari Guru yang Mau Ngasih PR.

PR atau kata lainnya pekerjaan rumah, gue juga  gatau siapa asalnya yang nemuin. Kegiatan yang banyak menghabiskan masa muda kita waktu sekolah.

Kamu sering ngerasa males buat ngerjain PR. Kalo lagi ada tugas kamu bela-belain dateng pagi-pagi untuk ngerjain PR di sekolah, karena menurut kamu itu cara paling sederhana. Kamu salah. Sebenernya ada cara yang lebih sederhana lagi untuk menyelamatkan masa muda kamu, yaitu: Gagalkan guru saat mau ngasih kalian PR. Gatau caranya? Nih gue kasih tau.

1. Serbu Dengan Pertanyaan

Biasanya nih, guru akan memberi PR di ujung jam pelajaran/saat jam pelajaran mau selesai. Yang kamu perlukan adalah: Waspadalah waspadalah!

Belajar waspada ketika jam pelajaran kira-kira udah mau habis, dan guru udah mulai diem sambil bolak-balikin buku, serang dengan materi yang lagi dia ajarin ke kita. Kasih pertanyaan sebanyak apapun sampai bel istirahat bunyi/mau pulang sekolah. Beliau akan bingung dan kelimpungan untuk ngasih kita PR.

2. Besok Banyak Ulangan

Yang kamu butuhkan hanyalah: skill acting

Ketika guru udah mulai ngomong “anak-anak kerjakan halaman 132 bab 5”, kemudian pasanglah muka memelas, teteskan air mata kalian sedikit demi sedikit, lalu serbu dengan kalimat “YAHH BUU BESOK BANYAK ULANGAN, MINGU DEPAN AJA BUUUU”.

Kalau nada mendayu-dayu pas dan cocok banget, dan mimik muka total, para guru akan sedih dan gak tega membebani kamu lagi Guys. PR di batalkan supaya kamu bisa belajar buat besok.

3. Misi Nggak Mungkin: Bunyiin Bel Sekolah

Yang kamu butuhkan hanyalah: kecekatan dan kecepatan

Saat ibu atau bapak guru gerak geriknya sudah keliatan pengen ngasih PR, langsung lompat dari jendela kelas, lari yang cepat ke luar guru, dobrak keras pintunya dan langsung bunyikan bel. Dengan begini, kamu dan teman-teman kamu akan terhindar dari PR yang hambir di berikan guru.

mberi PR di ujung jam pelajaran/saat jam pelajaran mau selesai. Yang kamu perlukan adalah: Waspadalah waspadalah!

Belajar waspada ketika jam pelajaran kira-kira udah mau habis, dan guru udah mulai diem sambil bolak-balikin buku, serang dengan materi yang lagi dia ajarin ke kita. Kasih pertanyaan sebanyak apapun sampai bel istirahat bunyi/mau pulang sekolah. Beliau akan bingung dan kelimpungan untuk ngasih kita PR.

Cara Efektif Nutupin Jerawat.

Jerawat emang sangat mengganggu banget. Udah merah, bengkak, di muka pula.. untung nggak gede, ntar dikira kutil. Bikin kita nggak pede kalo mau kemana-mana, jadi bawaannya pengen terus-terusan di rumah.

Tapi, saatnya akan tiba masanya dimana kamu berjerawat, tapi mau nggak mau harus keluar rumah. Biar nggak terlalu bingung, kamu bisa pilih salah satu cara nyiasatin jerawat di bawah ini

1. Pake Tangan

Kamu harus bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya. Selama tangan masih ada, coba tutupin jerawat kamu itu pake tangan. Kamu bisa juga tutupin dengan dengan gaya tangan yang sedikit keren dan imajinatif biar nggak keliatan bego. Misalnya, nempelin jari telunjuk di pipi dan pasang pose unyu atau sok sakit gigi dan selalu megangin pipi. Apa aja yang penting jerawatnya gak kelihatan.

2. Pakai Hansaplast

Cara yang satu ini di bikin ngetrend sama Nelly si rapper itu. Kamu bisa langsung liat aja video klipnya yang judulnya “My boo”. Disitu dia pake hansaplast soalnya lagi ada jerawat nasi mateng  yang lagi memamah biak di mukanya.

INGET! Inget teknik ini berlaku buat jerawat yang sedikit. Kalo kebanyakan nempelnya, kamu akan kelihatan mummy yang kelihatan jati diri.

3. Pakai Plastik

Males pake tangan terus??? Bisa nyobain plastik kok. Kamu bisa langsung masukin kepala biar jerawat jadi nggak keliatan. Bikin bolongan dua biji biar kamu bisa tetep jalan. Ada baiknya kamu pake plastik yang warna hijau, biar dikira kalo kamu pecinta lingkungan. Lumayan sekalian aja pencitraaan.

4. Pakai Kardus

Khusus yang ini sebaiknya dilakukan cuma kalo kamu jerawatannya satu badan, kamu nggak punya baju lengan panjang, tapi emang bener-bener terpaksa untuk keluar rumah.

Hal Yang Akan Terjadi Kalo Kalian Nggak Pacaran.

Jomblo itu bebas mau ngapain, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau kemana aja, nggak ada yg ngelarang. Bebas mau sama siapa aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau ngebunuh siapa aja, nggak ada yang ngelarang.

1. Nggak Boros

Jomblo itu hemat, uang yang habis buat dipake keperluan pacaran, bahkan LDR aja harus nabung biar bisa pelukan, jadi disimpen aja buat beli macem-macem.

Semakin lama ngejomblo, semakin banyak juga uang yang ditabung. Semakin banyak uang yang ditabung, maka semakin cepat juga buat ngebeli barang idaman. Misalnya kalau punya pacar , kamu butuh waktu 25 tahun buat beli iPhone 5s. Dengan berubah jadi jomblo mungkin Cuma 15 tahun udah kebeli tuh barang.

2. Senang/Ceria

Kamu nggak akan ngerasain penyakit-penyakit cinta.

Misalnya, Kangen… Mau kangen sama siapa? Cemburu… Mau cemburu sama siapa? Galau… Mau galau sama siapa? Makan gratis… mau dibayarin siapa?

Yaa, intinya jomblo itu bahagia.

3. Suka Berprestasi

Coba aja perhatiin temen-temen sekeliling kamu. Orang yang sibuk pacaran, biasanya  belajarnya nggak bener, nggak serius. Beda sama yang lagi nggak sibuk pacaran. Walaupun nggak bener-bener banget, seenggaknya lebih agak bener dari yang tadi kita bilang agak nggak bener. Bener Nggak??

Cara Move On Yang Baik Dan Benar.

Pacaran itu nggak seterusnya bisa lancar. Di beberapa jenis hubungan, akan tiba saatnya kamu nggak pengen putus tapi mau nggak mau harus putus. Hingga pada akhirnya kamu harus ngerasain tahap berikutnya Guys: MOVE ON.

1. Buang Kenangan

Semakin menumpuk barang pemberian dari dia malah ngebuat kalian jadi susah move on. Lebih baik buang jauh-jauh aja atau jual di olx.com

Foto-foto berduaan, kado ulang tahun dari dia, bunga mawar, melati, kamboja bahkan roti bakar sisa dari melem mingguan, buang aja semuanya. Kalo pacar pernah ngasih kamu binatang piaraan jadiin pepes ajalah.

2. Jaga Jarak

Semakin deket jarak kamu sama dia, semakin tinggi aura kamu untuk pengen ketemua sama dia. Biar nggak tambah menderita, jaga jarak.

Misalnya kalo dia di perpus, lo ke kantin aja, kalo kantinnya deket sama perpus geser ke Pantai Ancol. Sekalian bisa ngambang sore-sore buat para jomblo.

3. Jauhi Area Lo Sama Dia Dulu

Jangan main ke tempat yang dulu suka di pakai buat pacaran antara lo sama doi. Misalnya, bioskop, mall, semak belukar, rumah angker atau Pom Bensin, ntar lo malah di katain “Kita mulai dari nol ya”.

Tempat-tempat itu Cuma bikin kamu jadi keinget sama kenangan yang dulu-dulu.

4. Menyibukkan Diri

Semakin kamu punya kesibukan juga semakin cepat kamu berpeluang buat ngelupain dia. Sebaiknya cari kesibukan yang logis. Misalnya, nulis, baca buku, dengerin musik, main gitar, salto.

Kalo: Bantuin semut nyebrang itu bukan kesibukan, apalagi ngajarin orang Tuna rungu biar bisa membaca dengan benar. Sumpah bego banget.

5. Sering-Seringin Nongkrong

Nongkrong bareng temen-temen bakalan buat kamu jadi lebih happy. Dan ngebuat lo jadi sedikit ngerefresh otak dari kenangan dia, seenggaknya traktir temen permen atau bayarin semua uang parkir temen lo tapi sepeda motor/mobilnya udah lo kempesin bannya.

Tapi kalo yang ini biasanya berlaku hanya untuk waktu yang singkat. Pas lagi rame-rame seneng. Pas lagi sendirian pojokan di kamar galau lagi, diem-diem udah nyemilin autan aja.

6. Ilfeelisasi

Cari cara supaya kamu jadi cepet ilfeel sama dia. Inget-inget aja hal apa aja yang nggak oke dari dia, inget hobi yang banyak menyimpang dari dia.

Misalnya: suka banget nempelin upil di layar HP, kentutnya bau tikus mati, atau apa aja yang ngebuat kamu ilfeel sama dia.

7. Buka Hati

Bagaimana pun juga, mantan adalah bagian dari masa lalu kita. Dan bagaimana semestinya kita harus tetep dan selalu jalan ke depan.

Kalo cinta kalian masih cinta-monyet, yah mungkin cara diatas bisa dipraktikkan. Tapi kalo kamu pacarannya udah saling manggil “Pipi-mimi” sih udah nggak ketolong.