Tipe Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Artinya.

Baik dalam hubungan pertemanan atau asmara, spesies cewek tuh suka dan sering banget ngeluarin kode-kode yang kadang para cowok bingung. Anehnya lagi, mereka sangat berharap para cowok harus ngerti tanpa dia harus ngomong apa yang dia maksud.Berikut adalah hasil RISET kodo-kode cewek.

“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak berharap jawaban “aku juga”

Ketika kalian lagi di bioskop atau dalam keadaan kehujanan, cewek (sebagai makhluk yang lemah), mereka sering banget mengeluh kedinginan, atau selalu memberikan kode-kode tanda mereka lagi kedinginan. Itu artinya si cewek berharap kalo cowoknya bakal minjemin jaketnya ke dia, bahkan kalo bisa dikasih pelukan yang paling erat. Bukan ngarepin kamu ngomong “aku juga kedinginan”.

“Jangan dulu hubungin aku” artinya pengen kamu berusaha buat hubungin dia

Biasanya cewek akan mengeluarkan kalimat ini di bagian-bagian terakhir pertengkaran antara kalian.. Tapi tenang aja, cewek nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, tapi sengaja ngomong gitu biar dia tau kalo cowoknya bakal ngehubungin dia apa nggak. Nggak jauh beda lah sama Tes…

“Cie yang lagi sibuk nih” artinya kemana aja lo seharian

Kalimat-kalimat ini biasanya diucapkan para cewek saat masih pedekate. Kalau dia nggak dapet kabar seharian dari cowoknya, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan kalimat ini. Waspadalah!!!

“Terserah kamu” artinya “terserah aku”

Kalau di posisi seperti ini, apa saja yang akan cowok lakukan akan selalu salah dimata si cewek. Gimana kalo misalnya si cewek ngomong “Terserah aku?” Ya artinya “Terserah aku banget”.

“Aku gapapa” artinya “aku lagi kenapa-kenapa”

Nah kalo udah yang begini, bakalan jadi kesalahan yang sangat fatal kalau kamu percaya gitu aja. Justru yang harus kamu lakukan adalah  ngebujuk dia supaya akhirnya ngaku kalo dia sebenernya kenapa-kenapa. Inget ya, bujuk dia bukannya memaksa.

Bungung banget kan? Anehnya, terkadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang sedang dia lakukan dan pikirkan. Ya beginilah cewek…. ribet

Tinggalkan Balasan

