Cara Membuat Pilihan Saat Nggak Ada Jawaban Waktu UN.

Denger dari curhatan temen yang sering banget belajar pas mau UN, jadi kepikiran banget kalo gue lagi menghadapi Ujian Nasional dan nggak tau mau jawab apa, mana pengawasnya udah kayak HULK. Dan sekarang gue akan bagiin beberapa tips yang bisa membantu kalian biar nggak kebingungan waktu menjawab soal di waktu UN.

1. Menghitung Kancing.

Ini sedikit klasik, siapa coba yang belum pernah nyobain cara ini? si Wakwaw aja udah pernah nyobain. Disaat waktu ujian tinggal mepet banget dan kamu masih belum ada satu nomer pun yang dibuletin. Hajar aja pake ilmu yang satu ini! Pakailah jari jemarimu itu untuk menggapai kancing yang ada di bajumu dan mulai hitung semua. Janganlah kamu menghitung kancing temen, jangan lagi untuk menghitung kancing lawan jenis, apalagi mikirin yang aneh-aneh. Hehehe…

2. Membuat Undian.

Nggak cuma ibu-ibu yang doyan banget arisan dan bikin undian nama siapa yang bakalan muncul nantinya, anak-anak sekolah pun juga dapat menggunakan cara ini untuk mencari jawaban Ujian Nasional. Dan bahkan cara ini nggak cuma berlaku untuk satu nomer doang, tapi bisa juga digunakan untuk nomer-nomer yang lainnya. Kamu hanya tinggal memasukkan undian kamu ke dalam kotak dan kocok terus hinggal keluar kertasnya yang berisi jawaban A, B, C, D, E atau coba lagi.

3. Cabut Bulu Idung.

Cara yang ini memang sedikit keramat dan sangat membutuhkan keberanian yang tinggi disaat ruangan kelas sedang hening dan pengawas pun sedang lengah, langsung aja masukin jempol dan telunjuk kamu ke dalam lobang idung, boleh pilih yang kiri atau yang kanan dan dengat sekuat tenaga TARIK BULU HIDUNG KAMU!!!. Hitung berapa jumlah bulu idung yang udah tercabut. Kalo soal kamu pilihan gandanya ada jawaban A sampai E, jumlah bulu hidungnya tinggal dibagi lima dan buletin ke atas . Misal: Bulu hidung yang tercabut ada 18. 18/5 = 3,6 = 4. Jawabannya adalah D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s