Cara Biar Diizinin Malem Mingguan Sama Ortu.

Emang sih kalo malem mingguan jarang dibolehin keluar sama orangtua, beberapa kali gue coba mengendap-ngendap mau keluar rumah, eh taunya bokap sama nyokap udah stand by aja di depan pintu sambil megang kapak sama parang (kok jadi serem yaa..tau ah). Jadi nggak bisa keluar malem mingguan deh. Tapi setelah gue berpikir sambil salto dan bolak balik badan akhirnya gue menemukan cara yang sedikit ampuh. Nihhh…

1. Minta Jemput Temen Sejenis.

Jangan temen yang beda jenis, nantinya kamu malah dicurigain, makanya usahain aja dia dateng ke rumah sambil ngobrol baik-baik sama bokap dan nyokap dulu terus ngajak pergi. Jadi bokap nyokap bakal ngerasa aman karena kamu pergi sama teman yang bener dan nggak aneh-aneh.

2. Ke Luar Pake Baju Dobel.

Ini adalah salah satu cara yang gampang banget kalau kamu mau ikut ujian masuk sekolah tinggi ninja. Kamu hanya tinggal pake baju dobel, yang dalem baju kamu buat pergi ke luar malem mingguan dan baju yang luar adalah baju untuk aksi penyamaran dan pencitraan kamu di depan bokap nyokap.

3. Mau Kemping

Cara yang satu ini lumayan ribet karena kamu menggabungkan teknik yang pertama dengan teknik yang kedua, tapi cara ini memiliki tingkat kesuksean 99,98%. Yang pertama, pastikan orang yang akan kamu jemput sudah berpakaian pramuka dengan sebuah bambu dan tenda. Saat kamu mau keluar rumah, kamu juga harus siap dengan pakaian pramuka, bambu dan peralatan lainnya. Jadi, kamu hanya tinggal izin ke bokap nyokap “Pa, Ma, aku mau kemping dulu di bukin belakang sekolah sama guru-guru”. Dijamin diizinin pergi Guys.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s