Tipe Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Artinya.

Baik dalam hubungan pertemanan atau asmara, spesies cewek tuh suka dan sering banget ngeluarin kode-kode yang kadang para cowok bingung. Anehnya lagi, mereka sangat berharap para cowok harus ngerti tanpa dia harus ngomong apa yang dia maksud.Berikut adalah hasil RISET kodo-kode cewek.

“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak berharap jawaban “aku juga”

Ketika kalian lagi di bioskop atau dalam keadaan kehujanan, cewek (sebagai makhluk yang lemah), mereka sering banget mengeluh kedinginan, atau selalu memberikan kode-kode tanda mereka lagi kedinginan. Itu artinya si cewek berharap kalo cowoknya bakal minjemin jaketnya ke dia, bahkan kalo bisa dikasih pelukan yang paling erat. Bukan ngarepin kamu ngomong “aku juga kedinginan”.

“Jangan dulu hubungin aku” artinya pengen kamu berusaha buat hubungin dia

Biasanya cewek akan mengeluarkan kalimat ini di bagian-bagian terakhir pertengkaran antara kalian.. Tapi tenang aja, cewek nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, tapi sengaja ngomong gitu biar dia tau kalo cowoknya bakal ngehubungin dia apa nggak. Nggak jauh beda lah sama Tes…

“Cie yang lagi sibuk nih” artinya kemana aja lo seharian

Kalimat-kalimat ini biasanya diucapkan para cewek saat masih pedekate. Kalau dia nggak dapet kabar seharian dari cowoknya, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan kalimat ini. Waspadalah!!!

“Terserah kamu” artinya “terserah aku”

Kalau di posisi seperti ini, apa saja yang akan cowok lakukan akan selalu salah dimata si cewek. Gimana kalo misalnya si cewek ngomong “Terserah aku?” Ya artinya “Terserah aku banget”.

“Aku gapapa” artinya “aku lagi kenapa-kenapa”

Nah kalo udah yang begini, bakalan jadi kesalahan yang sangat fatal kalau kamu percaya gitu aja. Justru yang harus kamu lakukan adalah  ngebujuk dia supaya akhirnya ngaku kalo dia sebenernya kenapa-kenapa. Inget ya, bujuk dia bukannya memaksa.

Bungung banget kan? Anehnya, terkadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang sedang dia lakukan dan pikirkan. Ya beginilah cewek…. ribet

Iklan

Hal Yang Akan Terjadi Kalo Kalian Nggak Pacaran.

Jomblo itu bebas mau ngapain, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau kemana aja, nggak ada yg ngelarang. Bebas mau sama siapa aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau ngebunuh siapa aja, nggak ada yang ngelarang.

1. Nggak Boros

Jomblo itu hemat, uang yang habis buat dipake keperluan pacaran, bahkan LDR aja harus nabung biar bisa pelukan, jadi disimpen aja buat beli macem-macem.

Semakin lama ngejomblo, semakin banyak juga uang yang ditabung. Semakin banyak uang yang ditabung, maka semakin cepat juga buat ngebeli barang idaman. Misalnya kalau punya pacar , kamu butuh waktu 25 tahun buat beli iPhone 5s. Dengan berubah jadi jomblo mungkin Cuma 15 tahun udah kebeli tuh barang.

2. Senang/Ceria

Kamu nggak akan ngerasain penyakit-penyakit cinta.

Misalnya, Kangen… Mau kangen sama siapa? Cemburu… Mau cemburu sama siapa? Galau… Mau galau sama siapa? Makan gratis… mau dibayarin siapa?

Yaa, intinya jomblo itu bahagia.

3. Suka Berprestasi

Coba aja perhatiin temen-temen sekeliling kamu. Orang yang sibuk pacaran, biasanya  belajarnya nggak bener, nggak serius. Beda sama yang lagi nggak sibuk pacaran. Walaupun nggak bener-bener banget, seenggaknya lebih agak bener dari yang tadi kita bilang agak nggak bener. Bener Nggak??

Cara Move On Yang Baik Dan Benar.

Pacaran itu nggak seterusnya bisa lancar. Di beberapa jenis hubungan, akan tiba saatnya kamu nggak pengen putus tapi mau nggak mau harus putus. Hingga pada akhirnya kamu harus ngerasain tahap berikutnya Guys: MOVE ON.

1. Buang Kenangan

Semakin menumpuk barang pemberian dari dia malah ngebuat kalian jadi susah move on. Lebih baik buang jauh-jauh aja atau jual di olx.com

Foto-foto berduaan, kado ulang tahun dari dia, bunga mawar, melati, kamboja bahkan roti bakar sisa dari melem mingguan, buang aja semuanya. Kalo pacar pernah ngasih kamu binatang piaraan jadiin pepes ajalah.

2. Jaga Jarak

Semakin deket jarak kamu sama dia, semakin tinggi aura kamu untuk pengen ketemua sama dia. Biar nggak tambah menderita, jaga jarak.

Misalnya kalo dia di perpus, lo ke kantin aja, kalo kantinnya deket sama perpus geser ke Pantai Ancol. Sekalian bisa ngambang sore-sore buat para jomblo.

3. Jauhi Area Lo Sama Dia Dulu

Jangan main ke tempat yang dulu suka di pakai buat pacaran antara lo sama doi. Misalnya, bioskop, mall, semak belukar, rumah angker atau Pom Bensin, ntar lo malah di katain “Kita mulai dari nol ya”.

Tempat-tempat itu Cuma bikin kamu jadi keinget sama kenangan yang dulu-dulu.

4. Menyibukkan Diri

Semakin kamu punya kesibukan juga semakin cepat kamu berpeluang buat ngelupain dia. Sebaiknya cari kesibukan yang logis. Misalnya, nulis, baca buku, dengerin musik, main gitar, salto.

Kalo: Bantuin semut nyebrang itu bukan kesibukan, apalagi ngajarin orang Tuna rungu biar bisa membaca dengan benar. Sumpah bego banget.

5. Sering-Seringin Nongkrong

Nongkrong bareng temen-temen bakalan buat kamu jadi lebih happy. Dan ngebuat lo jadi sedikit ngerefresh otak dari kenangan dia, seenggaknya traktir temen permen atau bayarin semua uang parkir temen lo tapi sepeda motor/mobilnya udah lo kempesin bannya.

Tapi kalo yang ini biasanya berlaku hanya untuk waktu yang singkat. Pas lagi rame-rame seneng. Pas lagi sendirian pojokan di kamar galau lagi, diem-diem udah nyemilin autan aja.

6. Ilfeelisasi

Cari cara supaya kamu jadi cepet ilfeel sama dia. Inget-inget aja hal apa aja yang nggak oke dari dia, inget hobi yang banyak menyimpang dari dia.

Misalnya: suka banget nempelin upil di layar HP, kentutnya bau tikus mati, atau apa aja yang ngebuat kamu ilfeel sama dia.

7. Buka Hati

Bagaimana pun juga, mantan adalah bagian dari masa lalu kita. Dan bagaimana semestinya kita harus tetep dan selalu jalan ke depan.

Kalo cinta kalian masih cinta-monyet, yah mungkin cara diatas bisa dipraktikkan. Tapi kalo kamu pacarannya udah saling manggil “Pipi-mimi” sih udah nggak ketolong.