Tingkah Laku Cowok Ngeselin di Sekolah.

Di sekolah tuh pasti banget ada aja cowok yang ngeselin bangett, yang kalo kamu liat itu bawaannya jadi pengen beli siomay yang super pedes di kantin dan sumpelin langsung semuanya ke mulut dia! Ini salah satu  tingkah laku cowok yang ngeselin di sekolah.

1. Gantengnya Nggak Wajar

Lo kira lo siapa hah??!! Kayak Vino G Bastian??!! Pengen pacar tinggal tunjuk, kalo putus tinggal tunjuk lagi buat cari gantinya. Terus kalo jalan mesti diliatin cewek-cewek, digebet adek kelas sampe kakak kelas. HUHHH!!! *aduh curhat*

2. Selalu Punya Gadget Baru

Lo kira lo siapa hah??!! Cucunya Steve Jobs?? Cicitnya BIll Gates?? Apa anak pungut dari Mark Zuckerberg?? Semene-mene aja tiap hari gonta-ganti gadget ke sekola? Senin bawa iPhone 4, Selasa bawa iPhone 4s, Rabu bawa kamera DSLR, Kamis bawa MacBook Pro 17! *ini marah sama ngiri beda tipis* Bokap nyokap lo berak duit?? Bagi cuy!!

3. Gonta-Ganti Mobil/Motor

Lo kira lo siapa hah??!! Minggu kemaren pake Alphard, Minggu ini pake Mazda RX-3, Minggu besok mau pake apa?? Mobil batman?? Apa motornya Satria Baja Hitam?? Bilang aja deh kalo orang tua lo itu punya showroom mobil!! Ya kan??

Iklan

Tingkah Laku Cewek Di Sekolah.

Pasti pernah kan merhatiin temen cewek di sekolah kayak gimana? Biasanya dia punya tipe ayng gak jauh-jauh banget dari:

1. Beseran

Sebentar-sebentar bawaannya pengen pipis melulu, baru 1 jam pelajaran aja langsung pipis. Pipisnya pun juga maunya ditemenin, nggak mau sendirian. Mau masuk ke kelas pipis, baru jam pelajaran pertama pipis dulu, waktu jam istirahat pipis lagi,lagi pipis aja mau pipis lagi. Ampun dahh, gitu terus deh sampe pulang ke rumah.

2. Terlalu Feminim

Nggak jauh beda lagi sama cewek yang beser, kalo yang ini mungkin udah sering dilakuin cewek. Sisir ketinggalan langsung rempong setengah mati. Make-upnya luntur lagi aja harus di touch-up lagi berjam-jam. Pas jam istirahat nggak mau ketempat yang panas-panas banget, takut make-up luntur dan bau ketek.

3. Berisik

Cewek tipe yang kayak gini nih yang kayaknya gak bakal bisa punah dari dunia, apalagi indonesia. Kalo udah ngomong kesana-kemari suaranya udah kayak ngalahin toa masjid. Cuma bisa diem, tapi buat kalian yang nggak tahan cara terbaiknya adalah pura-pura mati Guys.

4. Kepinteran

Biasanya cewek yang kayak gini selalu ada disetiap kelas kalian. Datengnya cepet, pulangnya belakangan. Semua tugas dia pasti udah selesai, dan catetannya pasti udah lengkap banget. Setiap mau ulangan ngakunya belom belajar, tapi gak taunya nilai dia yang paling tinggi. Pinter disemua mata pelajaran, kecuali satu… asmara.