Cara Jitu Lulus dari Ujian LDR.

Sama seperti halnya ujian nasional, kalo mau LDR juga ada banyak syarat-syaratnya supaya hubungan sama pacar tetep berjalan lancar dan gak ada masalah. Mau pacar kalian beda negar, beda kota, atau rumahnya beda beberapa langkah pun, syaratnya tetep sama.

1. Kesabaran yang sangat dalam.

Sabar itu harus kita perluin. Sabar itu nggak ada duanya. Sabar itu disayang Tuhan. Gak nyambung? Bodoamat. Apalagi buat kalian yang suka kangenan, kamu harus bisa lebih sabar dan bisa menerima kalo pacar kamu nggak ada di sebelah kamu saat ini, nggak lagi nyuapin, nggak lagi nyisirin rambut dan nggak lagi ngorek upil kamu lagi.. Sedih kan? Miris kan? Tapi mau diapain lagi, kamu harus ngertiin dia bahwa jauh itu nantinya yang bakal nentuin masa depan kalian masing-masing.

Buat kalian yang ditinggal pacar beda kota atau daerah tapi tetep satu negara, kamu harus bersyukur banget paling nggak beberapa minggu atau beberapa bulan sekali kalian masih bisa ngunjungin dia.

2. Jaringan internet yang super cepat.

Ini nih yang menentukan kelangsungan hidup dari orang LDR, soalnya di zaman yang super canggih ini, telepon atau sms itu nggak cukup, kalian butuh semacam Skype biar kamu bisa ngobrol sama pacar sambil natap mukanya secara langsung. Kebayang kan kalo kamu lagi enak-enaknya ngorol di video sama pacar kamu tapi internet super lemot? Ke laut aja deh…

3. Kepercayaan yang hebat.

Kalo kalian lagi deket aja harus butuh kepercayaan, apalagi jauh kan? Makanya, saat pacar kamu jauh disana, kasih wejangan-wejangan supaya dia tetep inget sama kamu, setia sama kamu terus, dan dia nggak akan berani ngelirik yang sebetulnya emang lebih menarik dari kamu. Tetep inget dan selalu mendukung yang namanya KDRT (Kemesraan Dalam Rumah Tangga).

4. Saling ngabarin, dimanapun atau kapanpun.

Kalo cuma ngasih kabar itu biasa, tapi kalo kalian ngasih kabar dimanapun dan kapanpun itu baru super luar biasa. Kangan pernah ada kata bosen untuk selalu ngabarin pacar kamu, karena sesungguhnya dibalik kamu lagi apa? dimana? sama siapa? semalam berbuat apa? ada aku care sama kamu dan aku sayang bangetttt sama kamu.

Iklan

Cara Yang Tepat Untuk Putusin Pacar.

Kamu Stress atau bingung. Pengen mutusin pacar, tapi dianya nggak mau. Pengennya diterusin hubungannya tapi udah bosen, jenuh dan capek. Mau didiemin malah makin kepikiran terus. Gue bakal bagi sedikit tips/cara untuk mutusin itu gimana sesuai dengan karakter hati. Biar nggak terlalu menyakiti perasaan masing-masing antar umat.

1. Atur Bahasa.

Di dalam kamus pacaran, dalam menggunakan bahasa yang tepat dan logis penting untuk mengungkapkan isi hati kita. Sebelum ngomong ke pacar, tata dulu kalimatnya yang bener dari rumah biar nggak grogi, kalo perlu ngomong depan cermin. Pilihlah kalimat yang nggak mudah ditebak sama pacar. Karena, kalo sampe kalimat kalian masih bisa tercium keraguan, Kalian jadinya malah skak-mat deh. Ujung-ujungnya.. “gak jadi putus”.

2. Perhatikan Gesture.

Saat kalian berusaha untuk ngungkapin isi hati kalian, sebaiknya gunakanlah gestur yang tegas. jangan plintat-plintut. Semakin kalian terlihat ragu-ragu dan gak yakin, pacar kalian bakal manfaatin keraguan itu untuk menyatukan lagi suasana hati kalian sudah rontok. Dan alhasil.. “gak jadi putus”.

3. Ekspresi.

Nah, disini kalian cuma hrus fokus dan peka sama ekspresi kalian waktu lagi ngomong ke pacar. Jangan hanya bibir doang yang dipake, tapi usahakan mata kalian juga ngomong. tatap mata pacar dengan sepenuh hati kalian sambil ungkapin isi hati. Seringkali, dengan keadaan kayak gitu, dia bakalan bener-bener percaya banget sama semua ungkapan isi hati kamu, dan dia bakal pelan-pelan mencoba mengerti

Kalau cara-cara diatas nggak ada yang berhasil sama sekali, berarti kalian nggak ada kemampuan buat mutusin pacar. Ya udah, tunggu aja sampe diputusin . Hahahaha .. eh, maksudnya “kabur”.